tag
Sepakbola

Van Persie Ingin Istirahat

Selasa, 15 Juli 2014 17:15 WIB
Robin van Persie meminta waktu istirahat sebelum kembali ke Manchester United.
  • Van Persie Ingin Istirahat
    GETTY IMAGES

    Robin van Persie ingin istirahat tiga pekan sebelum bergabung kembali dengan Manchester United.

Selasa (15/07/14), Robin van Persie mengaku butuh waktu istirahat lebih sebelum kembali bergabung dengan Manchester United untuk menjalani sesi latihan pramusim. Van Persie mengaku kelelahan seusai memperkuat Belanda di Piala Dunia Brasil 2014.

Piala Dunia Brasil 2014 telah selesai, seluruh pemain yang memperkuat negara mereka di ajang tersebut telah dijadwalkan untuk kembali ke klub mereka masing-masing. Salah satunya striker timnas Belanda, Robin van Persie, yang akan kembali ke Manchester United.

Namun Van Persie berharap mendapat tambahan waktu istirahat sebelum kembali ke MU untuk menjalani sesi latiha pramusim. Kabarnya skuad asuhan Louis van Gaal itu akan kembali berkumpul pada akhir Juli 2014 untuk menjalani sesi latihan pramusim dan beberapa pertandingan uji coba.

Jika tidak ada halangan, MU akan melakukan uji coba melawan AS Roma pada Sabtu (26/07/14), dalam ajang International Champions Cup di Amerika Serikat. Lalu mereka akan berhadapan dengan Internazionale Milan dan Real Madrid.

"Saya perlu istirahat tiga pekan. Saya telah melalui hari-hari yang berat selama Piala Dunia," kata Van Persie kepada Sky Sports News.

"Saya memberikan semua yang saya miliki dalam setiap pertandingan yang saya mainkan. Kami bekerja sangat keras pada pertandingan-pertandingan terakhir. Kami seperti lemon yang diperas hingga kering," sambung Van Persie.

Van Persie tampil memuaskan bersama Belanda pada Piala Dunia Brasil 2014. Penyerang 30 tahun itu mencetak empat gol dari enam penampilan. Van Persie mencetak gol indah ketika Belanda mengalahkan Spanyol 5-1 pada laga perdana fase grup.


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Premier League #Manchester United #Robin van Persie
  • comment
Artikel Terkait
Komentar