tag
Sepakbola

Wenger Sebut Pogba Pemain Komplet, tapi...

Selasa, 15 Juli 2014 21:21 WIB
Arsene Wenger mempertanyakan mental bermain Paul Pogba.
  • Wenger Sebut Pogba Pemain Komplet, tapi...
    GETTY IMAGES

    Paul Pogba (Juventus)

Selasa (15/07/14), Arsene Wenger memuji Paul Pogba sebagai pemain yang memiliki kekuatan, karisma, teknik pemain kelas dunia. Tapi, manajer Arsenal itu mempertanyakan mental gelandang Juventus tersebut.

Nama Paul Pogba semakin terbang tinggi seusai Piala Dunia Brasil 2014. Gelandang 21 tahun itu dinobatkan sebagai Best Young Player Award.

Prestasi tersebut mendapat pujian dari Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu memuji Pogba sebagai pemain yang memiliki kekuatan, karisma, teknik pemain kelas dunia. Tapi Wenger masih ragu apakah Pogba bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

"Paul Pogba memiliki potensi menjadi pemain kelas dunia dan saya pikir dia benar-benar memiliki dari setiap mimpi pesepakbola. Dia memiliki kekuatan, karisma, teknik, dan memiliki akselerasi serta kecepatan yang luar biasa," kata Wenger seperti dikutip Tribal Football.

"Melihat dia berlari cepat dalam pertandingan Prancis sangat menakjubkan dan dia adalah pemain tercepat di Prancis. Anda juga pasti berpikir bahwa dia bisa melakukan semuanya."

"(Tapi) saya pikir satu-satu pertanyaan adalah apakah dia benar-benar siap secara mental. Tentus saja, dia akan menjawab pertanyaan itu pada tahun-tahun mendatang, namun saya pikir berdasarkan potensinya dia akan menjadi gelandang terbaik dunia di masa depan," tutup Wenger.


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Arsene Wenger #Paul Pogba
  • comment
Artikel Terkait
Komentar