tag
Sepakbola

Arema Cronus Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Rabu, 16 Juli 2014 00:47 WIB
Arema Cronus melestarikan tradisi Al-Qur'an dan buka puasa bersama anak yatim-piatu di setiap bulan Ramadan.
  • Arema Cronus Gelar Buka Bersama Anak Yatim
    Ardiyan

    General Manajemen Arema, Ruddy Widodo Arema didampingi founding father, Ovan Tobing saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu

Rabu (16/07/14), manajemen Arema mengundang anak yatim untukberbuka bersama di kantor Jl Kertanegara 7, Kota Malang, pada Selasa (15/7/2014) petang kemarin.

Bersama mereka, manajemen mengadakan kegiatan buka puasa dan berdoa bersama untuk kejayaan tim Singo Edan. Acara ini dihadiri pelatih danpemain Arema Cronus. Dari deretan jajaran manajemen Arema, General Manajer Ruddy Widodo, Direktur Bisnis yang juga manajer Ongis LicekFuad Ardiansyah, Media Officer Sudarmaji, dan Ketua panpel Abdul Haris, serta perwakilan Aremania.

"Ya alhamdulillah untuk menyemarakan buka puasa bersama. Ada empat panti asuhan yang kita undang, ada sebanyak 125 anak dari panti asuhan Yatim Piatu, dari Kota Malang dan Kabupaten Malang juga," ungkap Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy apa yang dijalankan oleh manajemen Arema penyelenggaraan di tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun lalu.

"Alhamdulillah dari tahun ke tahun selalu meningkat jumlah panti asuhan yang diundang, jumlah amal yang dikerjakan.  Mulai tahun ini awal puasa hingga hari terakhir tim manajemen keliling masjid ke masjid memberi sedekah 100 nasi, insya allah dari tahun ke tahun akan ada peningkatan, mungkin tahun depan saur bersama," ucap dia..

Usai do’a, jajaran manajemen, pelatih dan pemain serta perwakilan Aremania membagikan bantuan dan donasi kepada anak-anak yatim. Selanjutnya, semua yang hadir melakukan buka puasa.

"Ini murni dari manajemen dan ada sebagain dari pemain," ujar dia.

Manajemen Arema Cronus berharap dengan buka puasa bersama dengan kaum dhuafa, klub akan dilimpahi berkah di bulan suci ini yang sekaligus memberi imbas pada perjuangan tim di Singo Edan untuk menggapai juara di kompetisi ISL musim 2014 ini.

"Harapannya kalau tidak salah kan harus memancing, kalau ingin apa-apa, dengan pancingan ini dan barokah anak yatim piatu apa yang dicita-ciyakan Arema, bisa secara prestasi dan bisnis bisa barokah," tutur ia.

Ruddy menepis anggapan bahwa yang dilakukan manajemen Arema dalam setiap tahun ini adalah perbuatan riya'.

"Ini uswatul hasanah, bukan riya', apa yang kita jalankan ini bisa diikuti orang lain untuk ikut menyumbang panti asuhan. Ini sebagai bentuk siar," tandas dia.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Arema Cronus
  • comment
Artikel Terkait
Komentar