tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Juventus Gaji Allegri Rp31,87 Miliar

Rabu, 16 Juli 2014 22:19 WIB
Juventus mengontrak Massimiliano Allegri dua tahun dengan gaji Rp31,87 miliar per tahun.
  • Juventus Gaji Allegri Rp31,87 Miliar
    GETTY IMAGES

    Massimiliano Allegri ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus

Juventus mengonfirmasi bahwa mereka mengontrak Massimiliano Allegri sebagai pelatih dengan bayaran Rp31,87 miliar per tahun. Rabu (16/07/14), Bianconeri menunjuk Allegri sebagai pelatih baru untuk menggantikan Antonio Conte.

Juventus akhirnya secara resmi mengumumkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru. Pelatih 46 tahun itu datang ke Turin untuk menggantikan posisi Antonio Conte, yang memutuskan mundur satu hari sebelumnya.

"Allegri adalah pelatih baru Juventus," tulis pernyataan klub di akun resmi Twitter @juventusfc.

Menurut Football Italia, bersama Juventus, Allegri akan mendapat bayaran 2 juta euro atau sekitar Rp31,87 miliar per tahun (kurs Rp15,950). Pelatih 46 tahun itu akan dikontrak La Vechia Signora selama dua tahun.

Beban Allegri di Juventus sangat berat. Bekas pelatih AC Milan itu setidaknya bisa kembali membawa Gianluigi Buffon dan kawan-kawan meraih Scudetto. Pasalnya Conte sukses membawa Juventus merengkuh mahkota Serie A Italia tiga tahun beruntun.

Selain itu Allegri juga diharapkan bisa mencatat prestasi bagus di Liga Champions. Syukur-syukur Allegri bisa membawa Juventus merebut trofi Liga Champions, di mana mereka terakhir kali menjadi juara pada musim 1995-1996.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Bursa Transfer Sepakbola
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Juventus #Massimiliano Allegri
  • comment
Artikel Terkait
Komentar