tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Martins Indi Antusias Memperkuat Porto

Rabu, 16 Juli 2014 16:33 WIB
Bruno Martins Indi hijrah dari Feyenoord ke Porto dengan banderol Rp122,73 miliar.
  • Martins Indi Antusias Memperkuat Porto
    GETTY IMAGES

    Bruno Martins Indi berpindah dari Feyenoord ke FC Porto.

Rabu (16/07/14), bek internasional Belanda Bruno Martins Indi mengaku sangat antusias dengan kepindahannya ke FC Porto pada bursa transfer musim panas 2014. Bek 22 tahun itu meninggalkan Feyenoord dengan harga Rp122,73 miliar.

Nama Bruno Martins Indi semakin meroket usai tampil gemilang bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia Brasil 2014. Bek 22 tahun itu menjadi salah satu pemain andalan pelatih Louis van Gaal di lini belakang Belanda bersama Stefan de Vrij dan Ron Vlaar.

Prestasi Martins bersama Belanda di Piala Dunia Brasil 2014 membuat klub-klub besar Eropa tertarik menggunakan jasanya. Dan klub yang beruntung mendapatkan tanda tangan Martins adalah Porto. Klub asal Portugal itu mendatangkan Martins dengan mahar 7,7 juta euro atau sekitar Rp122,73 miliar (kurs Rp15.950).

Hijrah ke Porto membuat Martins girang bukan kepalang. Pemilik 22 caps bersama tim Oranye itu mengaku tidak sabar untuk segera memperkuat klub barunya. Martins optimistis bisa menunjukkan permainan terbaiknya bersama Porto.

"Saya rasa sudah waktunya untuk pindah klub," kata Martins seperti ditulis di situs resmi Feyenoord.

"Saya sudah bermain lebih dari 100 laga untuk Feyenoord. Kini saya juga sudah berpengalaman dalam laga Piala Dunia Brasil 2014."

"Saya selalu bilang kalau kelak pindah, saya harus menemukan hal yang lebih bagus dalam karier saya dan juga bagi klub. Kepergian saya bernilai baik dari sisi finansial untuk Feyenoord dan saya menemukan tantangan baru di Portugal," sambung Martins.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Bursa Transfer Sepakbola
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Bursa Transfer
  • comment
Artikel Terkait
Komentar