tag
Sepakbola

Owen Prediksi Arsenal Tersingkir dari Big Four Musim Depan

Rabu, 16 Juli 2014 10:55 WIB
Michael Owen memprediksi Arsenal tak mampu bersaing di papan atas Liga Inggris musim depan.
  •  Owen Prediksi Arsenal Tersingkir dari Big Four Musim Depan
    Getty Images
Mantan pemain Liverpool memperkirakan dampak dari sejumlah pemain bintang ke Emirates Stadium belum akan mampu mengangkat prestasi Arsenal musim depan. Arsene Wenger baru saja mendapat amunisi tambahan dengan masuknya Alexis Sanchez dari Barcelona, Rabu (16/07/14).

Arsenal diprediksi belum mampu berbicara banyak di pentas tertinggi musim depan meski telah mendatangkan sejumlah pemain bintang. Rival utama mereka di Liga Inggris telah melakukan penguatan tim lebih hebat ketimbang Arsenal.

“Penandatanganan Sanchez telah adalah sebuah langkah besar. Karena ia adalah pemain top. Namun Namun itu belum cukup untuk mengangkat Arsenal secara keseluruhan,” ujar Owen dikutip dari talkSPORT.

“Ada empat tim yang saya prediksi bakal bersaing di empat besar, yaitu Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Liverpool,” tegas mantan penyerang timnas Inggris ini.

Menurut ia, justru Liverpool ada kemungkinan dapat lebih bersaing di Liga Inggris. Beberapa upaya pelatih Liverpool, Brendan Rodgers  dengan mendatangkan pemain baru diprediksi dapat mewujudkan langkah The Reds untuk meraih gelar liga untuk pertama sejak 1990.

Liverpool baru saja mendapatkan Lazar Markovic dari Benfica, ia menyusul Adam Lallana dan Rickie Lambert yang sebelumnya resmi merapat Anfield.

"Mereka (Adam Lallana dan Rickie Lambert) adalah pembelian fantastis. Mereka bermain cukup baik bersama Southampton musim lalu,” tegas ia.

 


Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Premier League #Liverpool #Arsenal #Michael Owen
  • comment
Artikel Terkait
Komentar