tag
Sepakbola

Persib Bantai Benpica FC 9-0

Rabu, 16 Juli 2014 19:30 WIB
Persib menuai hasil manis dalam uji coba Ramadhan, setelah menghajar Benpica FC 9-0.
  • Persib Bantai Benpica FC 9-0
    Internet
Rabu (16/07/14), Persib Bandung berhasil mencatatkan hasil manis dalam uji coba kedua bulan puasa. Bertempat di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Maung Bandung membantai lawan tanding dari Karawang, Benpica FC, 9-0.

Kesembilan gol Persib tersebut masing-masing dilesatkan Vladimir Vujovic (empat gol), Djibril Coulibaly (tiga), sementara Sigit Hermawan plus Atep berbagi satu gol.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan hasil uji coba kali ini jauh lebih baik ketimbang laga tanding sebelumnya, ketika Persib hanya menang 3-0 atas Bara Siliwangi, Kamis (10/07/14) kemarin.

"Progresnya cukup kelihatan meski masih ada juga peluang yang terbuang. Tapi, ada peningkatanlah, karena bisa mencetak sembilan gol. Ini hasil yang signifikan, padahal lawan sama baiknya dengan Bara Siliwangi," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui INDOSPORT seusai laga uji tanding.

Djanur mengatakan, hasil itu berkat ketenangan para pemain Persib melakukan penyelesaian akhir.

"Setelah beberapa hari kami tambah porsi drilling latihan ada penyelelesaian akhir, kelihatan ada hasilnya. ‪Karena saya juga tadi tekankan, kalian kerja paling hanya sepertiga lapangan saja, tinggal bagaimana sentuhan akhirnya," tegas Djanur lagi.

Nakhoda Maung Bandung itu berharap, pesta gol itu dapat terulang dalam uji coba selanjutnya atau bahkan pada saat menjalani laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2014 yang bakal kembali berputar Agustus nanti.


Kontributor : Ginanjar
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Persib Bandung #Djajang Nurdjaman
  • comment
Artikel Terkait
Komentar