tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Positif, Juventus Kontrak Allegri Dua Tahun

Rabu, 16 Juli 2014 17:00 WIB
Massimiliano Allegri jadi pelatih baru Juventus dan menggantikan posisi yang ditinggalkan Antonio Conte.
  • Positif, Juventus Kontrak Allegri Dua Tahun
    GETTY IMAGES

    Massimiliano Allegri resmi meneken kontrak dua tahun sebagai Pelatih Juventus.

  • Positif, Juventus Kontrak Allegri Dua Tahun
    GETTY IMAGES

    Massimiliano Allegri resmi meneken kontrak dua tahun sebagai Pelatih Juventus.

  • Positif, Juventus Kontrak Allegri Dua Tahun
  • Positif, Juventus Kontrak Allegri Dua Tahun
Rabu (16/07/14), Juventus telah resmi mengontrak Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru setelah kepergian Antonio Conte. Bianconeri mendatangkan Allegri dengan durasi kontrak dua tahun.

Juventus tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Antonio Conte. Raksasa Turin itu memutuskan mengangkat Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru di kubu Juventus Stadium.

Pinangan Juventus itu langsung dijawab cepat Allegri. Pelatih berusia 46 tahun itu tak berpikir panjang menerima tawaran sebagai Pelatih La Vechia Signora. Menurut kabar dari Mediaset dan Gazzetta dello Sport, Allegri langsung sepakat dengan tawaran kontrak dua tahun yang disodorkan Juventus.

Keputusan Juventus memilih Allegri sebagai pengganti Conte memang terkesan terburu-buru. Pasalnya, meski Allegri berhasil membawa AC Milan meraih scudetto 2010-2011, dia kemudian dipecat manajemen Rossoneri pada Januari 2014 karena penampilan buruk Milan di Serie A. Tampaknya, manajemen Juventus harus bergerak cepat melihat mepetnya waktu kompetisi 2014-2015 yang segera bergulir.

Namun, manajemen Juve yakin keputusan mendaulat Allegri sudah melalui pertimbangan matang. Selain Allegri, nama Luciano Spalletti, Zinedine Zidane, Roberto Mancini, dan Sinisa Mihajlovic sempat dikabarkan sebagai kandidat pengganti Conte.

Lalu, apakah kedatangan Allegri akan menjadi keputusan tepat untuk menggantikan posisi Conte di Juventus? Sulit. Karena selama tiga tahun berkarya untuk Si Nyonya Besar, Conte mempersembahkan tiga gelar Juara Serie A secara beruntun.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Bursa Transfer Sepakbola
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Juventus #Antonio Conte #Massimiliano Allegri
  • comment
Artikel Terkait
Komentar