tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Setelah Conte, Bintang dan Buruan Ikut Pergi

Rabu, 16 Juli 2014 17:10 WIB
Juventus terancam kehilangan pemain bintang dan buruan mereka setelah kepergian Antonio Conte.
  • Setelah Conte, Bintang dan Buruan Ikut Pergi
Kepergian Antonio Conte dari Juventus ternyata tidak hanya berdampak pada masalah teknis, namun juga merembet ke masalah bursa transfer pemain. Rabu (16/07/14), Bianconeri terancam kehilangan Arturo Vidal dan Paul Pogba serta terancam gagal mendapatkan Juan Iturbe dan Patrice Evra.
1. Arturo Vidal

Arturo Vidal sudah menjadi incaran klub-klub kaya di Eropa sejak bursa musim panas tahun lalu. Namun sosok pelatih Antonio Conte membuat pemain internasional Chile itu tetap bertahan di Juventus. Kini, setelah Conte pergi, Vidal pun tidak punya alasan lagi untuk bertahan di Juventus Stadium.

Bersama Conte, Vidal telah menemukan bentuk permainan terbaiknya. Bekas pemain Bayer Leverkusen itu tidak hanya piawai membantu serangan dan mencetak gol, namun juga kuat dalam membantu pertahanan tim. Conte juga mempercayai Vidal sebagai algojo tendangan penalti utama di Juventus.

Pada bursa transfer musim panas 2014, Juventus berencana menjual Vidal ke Manchester United dengan harga 45 juta euro atau sekitar Rp717,27 miliar (kurs Rp15,950). Meskipun The Red Devils telah menolak harga tersebut, kabarnya Juventus bersedia melunak dan kembali duduk bersama untuk membahas transfer Vidal.


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Juventus #Antonio Conte
  • comment
Artikel Terkait
Komentar