tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Takut Gratisan, Bayern Segera Lepas Kroos ke Madrid

Rabu, 16 Juli 2014 09:37 WIB
Bayern Muenchen akui sedang lakukan pembicaraan dengan Real Madrid terkait transfer Toni Kroos.
  • Takut Gratisan, Bayern Segera Lepas Kroos ke Madrid
    GETTY IMAGES
Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan serius dengan raksasa Spanyol, Real Madrid terkait dengan rencana transfer gelandang serang Toni Kroos, Rabu (16/07/14).

Bayern Muenchen mengakui bersedia melepas Toni Kroos ke Real Madrid karena khawatir sang pemain akan pergi dari klub secara gratisan, menyusul kontrak Toni Kroos yang akan segera berakhir.

“Ada pembicaraan antara Bayern dan Real. Kami tidak ingin kehilangan pemain pada musim depan gratis,” ujar Karl-Heinz Rummenigge dikutip dari ESPN. Pemain berusia 24 tahun ini menolak perpanjangan kontrak di Bayern Muenchen pada Januari silam.

Kemungkinan pindahnya Kroos ke Madrid diperkuat oleh agennya, Volker Struth, yang sebelumnya sempat menyatakan bahwa pihaknya akan mengumumkan rencana kepindahan Kroos dalam waktu 48 jam kedepan.

Belakangan, pemain timnas Jerman ini juga telah dikaitkan dengan pindah dari klub sejak menolak untuk memperpanjang kontraknya pada bulan Januari silam. Dia dilaporkan enggan bertahan di Allianz Arena karena tawaran gaji yang ia ajukan tidak diterima pihak Bayern. 

Pemain tengah itu awalnya sempat dikaitkan akan pindah ke Manchester United, namun pihak Bayern menyambut dingin rencana ini ketika Louis van Gaal ditunjuk sebagai manajer di Old Trafford.

Pekan lalu, media Spanyol melaporkan biaya transfer untuk Kroos dipatok dengan harga 19.7 juta poundstering atau sekitar Rp397 miliar (kurs Rp20.191).


Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Real Madrid #Bayern Munchen #Toni Kroos
  • comment
Artikel Terkait
Komentar