tag
Sepakbola

Adidas Rilis Predator Terbaru

Kamis, 17 Juli 2014 03:00 WIB
Peluncuran dilakukan bertepatan dengan ulang tahun ke-20 Adidas Predator.
  • Adidas Rilis Predator Terbaru
    INTERNET

    Sepatu sepakbola yang mendominasi di era 90-an.

Kamis (17/07/14), Adidas merilis seri terbaru sepatu Adidas Predator untuk merayakan ulang tahun ke-20 sepatu yang identik dengan David Beckham dan Zinedine Zidane tersebut.

Adidas Predator merupakan sepatu yang selalu digunakan David Beckham dan Zinedine Zidane sepanjang karier mereka berlaga di lapangan hijau.

Sepatu ini akan banyak diincar oleh para kolektor karena sepatu tersebut tersedia hanya dalam jumlah terbatas. Sepatu yang berwarna hitam dengan memadukan sedikit aksen merah dan putih ini mengedepankan desain futuristik tanpa meninggalkan kesan retro di dalamnya, seperti dilansir DailyMail

Dijelaskan pihak Adidas, sepatu terbaru yang dinamakan Adidas Predator Instinct tersebut mengingatkan akan purwarupa sepatu sepakbola Adidas warna hitam dengan lidah berwarna merah yang pertama kali diciptakan oleh mantan bintang Liverpool, Craig Johnston di tahun 1994.

Purwarupa Adidas Predator tersebut kemudian dibeli produsen raksasa asal Jerman itu dua dekade lalu setelah melibatkan Franz Beckenbauer, Karl-Heinz Rummenigge dan Paul Breitner dalam pengujian sepatu tersebut. Sejak itu, Adidas Predator menjadi salah satu sepatu sepakbola paling populer sepanjang masa, terlebih saat bintang sekaliber Beckham dan Zidane mengenakannya di atas lapangan.

Namun, untuk sementara seri terbaru Adidas Predator Instinct belum akan tersedia di toko-toko resmi Adidas. Tapi, produsen ternama yang di awal pekan ini mengumumkan kerjasama apparel selama 10 tahun dengan Manchester United mulai musim 2015-2016 dengan nilai kontrak sebesar 750 juta pound atau setara dengan Rp151,1 triliun (kurs Rp20.152)itu berencana untuk merilis satu set sepatu Predator seri terbaru yang akan digunakan oleh sejumlah bintang saat musim baru Premier League dimulai awal bulan depan.    


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Zinedine Zidane #David Beckham #Adidas
  • comment
Artikel Terkait
Komentar