tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Atletico Dapatkan Pengganti Courtois

Kamis, 17 Juli 2014 04:51 WIB
Kiper Jan Oblak dipastikan akan bergabung dengan Atletico Madrid untuk menggantikan Thibaut Courtois.
  • Atletico Dapatkan Pengganti Courtois
    GETTY IMAGES

    Jan Oblak (Atletico Madrid)

Atletico Madrid, Rabu (16/07/14) waktu setempat, akhirnya mendapatkan pengganti Thibaut Courtois yang kembali ke Chelsea. Tim besutan Diego Simeone sukses mendatangkan Jan Oblak dari Benfica.

Setelah kiper andalannya, Thibaut Courtois kembali ke Chelsea, Atletico Madrid akhirnya mendapatkan pengganti setelah kiper Jan Oblak dipastikan bergabung dengan tim besutan Diego Simeone pada musim depan.

Dilansir Reuters, untuk mendapatkan Oblak, juara La Liga musim 2013/2014 itu mengeluarkan dana  sebesar 16 juta euro atau senilai dengan  Rp252 miliar dengan durasi kontrak selama 6 musim.

"Oblak adalah kiper yang mempunyai kualitas dan prospek cerah. Dia akan memberikan prestasi tinggi untuk klub," ujar Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero kepada situs resmi klub.

"Bergabungnya Oblak tentu saja menjadi sebuah kabar baik. Kami sangat bahagia bisa merekrut Oblak," lanjutnya.

Kiper muda Slovenia itu pernah menyabet beberapa prestasi, antara lain gelar "Primeira Best Goalkeeper" atau kiper terbaik Liga Portugal di musim lalu dan sukses mempersembahkan treble winners untuk Benfica di musim 2013/2014 dengan memenangkan Primeira Liga, Taca de Portugal, dan Taca da Liga.


Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Atletico Madrid
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Mario Kempes
    Kamis, 17 Juli 2014 11:50 WIB
    Mario Kempes

    Kenapa Atletico gak beli aja Thibaut Courtois. Lagian percuma juga dia balik ke Chelsea, paling juga jadi cadangan lagi.

  • Tidak ada data lagi