tag
Sepakbola
Serie A Italia

Pacar Allegri Pernah Menghina Juve

Kamis, 17 Juli 2014 10:23 WIB
Sejumlah fans Juventus menolak penunjukkan Massimiliano Allegri ditunjuk sebagai pelatih baru.
  • Pacar Allegri Pernah Menghina Juve
    GETTY IMAGES
  • Pacar Allegri Pernah Menghina Juve
    GETTY IMAGES
  • Pacar Allegri Pernah Menghina Juve
  • Pacar Allegri Pernah Menghina Juve
Kekasih Massimiliano Allegri, Gloria Patrizi, ternyata pernah menghina Juventus di tahun 2012 lalu lewat akun jejaring sosial. Saat itu, Allegri masih menjadi pelatih AC Milan. Penolakan pada fans Juventus menguat atas penunjukkan Allegri, Kamis (17/07/14).

Massimiliano Allegri baru saja resmi ditunjuk sebagai pelatih Juventus menggantikan posisi Antonio Conte yang mundur. Kepindahan mantan pelatih Milan tersebut sudah pasti diikuti sang kekasih, Gloria Patrizi.

Namun ternyata Patrizi pernah menghina Juventus di tahun 2012 lalu. Mantan model majalah Playboy itu mengumpat Bianconeri saat berhadapan dengan Rossoneri. Saat itu, wasit tidak mengesahkan gol Sulley Muntari meski bola sepenuhnya sudah melewati garis gawang.

Keputusan wasit Paolo Silvio Mazzoleni yang  ketika itu tidak mengesahkan gol tersebut membuat Patrizi berang. Ia pun menghina sang wasit dan juga Juventus.

"Juventus adalah tim yang membuat malu nama Italia. Man of the match: Mazzoleni. # itstheonlywaytheycanwin,” kicau Patrizi, seperti dilansir dari Football Italia.

"Berikan cerutu dan topi kepada Conte dan ia akan seperti Al Pacino...Sangat konyol.”

Penunjukkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru Juventus juga mendapat kritikan dan cacian dari para Juventini. Fans Juve menolak kehadiran mantan arsitek AC Milan tersebut. Di media sosial, Juventini ramai-ramai menggunakan hashtag #NoAllegri.

Menanggapinya, Allegri mengaku bisa mengerti sikap para fans Juventus karena merasa ditinggal sosok Conte, yang sukses mempersembahkan tiga Scudetto secara beruntun.

"Saya bisa menerima penolakan dari Juventini, yang belum bisa menerima pergantian pelatih Antonio Conte dalam waktu cepat. Saya di sini untuk melanjutkan dan mengembangkan irama kemenangan," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

Rekam jejak Allegri di Serie A menjadi alasan Juventini menolak kehadiran Allegri. Pelatih 46 tahun ini dipecat Milan pada Januari 2014 setelah Rossoneri hanya bercokol di peringkat 11 pada pertengahan musim lalu.  

Conte sendiri melepaskan jabatan pelatih Juventus karena kecewa dengan beberapa kebijakan manajemen di bursa transfer kali ini. Namanya kini disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Cesare Prandelli di tim nasional Italia.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Liga Italia
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Serie A Italia #AC Milan #Juventus #Antonio Conte
  • comment
Artikel Terkait
Komentar