tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Sepakati Kontrak Keylor Navas

Kamis, 17 Juli 2014 04:04 WIB
Klausul pembelian sebesar 10 juta Euro pun disanggupi El Real demi mendatangkan kiper Costa Rika itu.
  • Real Madrid Sepakati Kontrak Keylor Navas
    GETTY IMAGES
Kamis (17/07/14), tampil membawa Costa Rica hingga ke babak perempat-final, Keylor Navas siap berbaju putih-putih di musim baru ini, meninggalkan Levante.

Kesalahan demi kesalahan yang diperlihatkan Iker Casillas saat membelas Spanyol di Piala Dunia 2014, jelas tak ingin dialami Real Madrid.

Meski masih memiliki Diego Lopez, Keylor Navas adalah jawaban dari ekspetasi Real Madrid yang menginginkan tenaga yang lebih muda di lini belakang.

Real Madrid bersiap untuk mendatangkan penjaga gawang Levante, Keylor Navas setelah peraih sepuluh gelar LIga Champions itu menyetujui klausul pembelian sebesar 10 juta Euro.

Awalnya El Real menawar delapan juta Euro, namun pekan lalu klub yang bermarkas di ibukota Spanyol itu menyetujui kenaikan harga demi mendapatkan jasa Navas.

Levante pun mau tak mau harus menjual kiper yang di musim lalu membawa les Granotes ke peringkat sepuluh, sebab kontrak Navas akan berakhir pada bulan Juni 2015 dan besar kemungkinan Levante tak akan mendapat satu sen pun jika Navas pergi sebagai free agent.

Sementara itu untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Navas, Levante juga selangkah lagi mendatangkan Diego Marino dari Real Valladolid.

Keylor Navas menjadi banyak incaran klub-klub teras Eropa setelah membawa Kosta Rika melaju ke babak perempat final Piala Dunia, sebelum akhirnya dihentikan Belanda lewat adu penalti.


Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Real Madrid #Kosta Rika
  • comment
Artikel Terkait
Komentar