tag
Sepakbola

Ancelotti: Di Maria Masih Milik Madrid

Selasa, 19 Agustus 2014 02:53 WIB
Carlo Ancelotti menegaskan Angel di Maria akan bermain di Piala Super Spanyol.
  • Ancelotti: Di Maria Masih Milik Madrid
    GETTY IMAGES

    Carlo Ancelotti (kanan) dan Angel di Maria (kiri).

Carlo Ancelotti menekankan Angel di Maria masih milik Real Madrid dan akan disiapkan untuk pertandingan Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid, Selasa (19/08/14).

Kabar kepindahan Angel di Maria ke Manchester United atau Paris Saint-Germain lama-lama membuat pelatih Carlo Ancelotti naik pitam. Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa Di Maria hingga saat ini masih milik Los Blancos.

Ancelotti khawatir gosip transfer Di Maria bisa mengganggu psikologis timnya terutama pemain yang bersangkutan. Pasalnya saat ini Madrid sedang mempersiapkan pertandingan Piala Super Spanyol melawan rival sekota Atletico Madrid.

Los Merengues akan menjamu Atletico pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Rabu (20/08/14) dini hari WIB. Dan akan bertandang ke Vicente Calderon, Sabtu (23/08/14) dini hari WIB.

"Di Maria tersedia seperti pemain yang lain. Besok satu tim akan bermain, dan pemain yang lainnya akan bermain pada Jumat (waktu setempat)," kata Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

"Di Maria siap untuk bermain dan membantu kami. Sampai 31 Agustus, hal ini akan tetap terjadi. Semuanya akan normal apakah dia bertahan atau pergi," sambung pelatih 55 tahun itu.

Kabar terbaru dari transfer Di Maria melaporkan bahwa MU telah menyiapkan 62 juta euro atau sekitar Rp972,25 miliar (kurs Rp15.681) untuk membawa sang pemain ke Old Trafford.


Editor : Joko Sedayu

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Real Madrid #Manchester United #Angel di Maria #Carlo Ancelotti
  • comment
Artikel Terkait
Komentar