tag
Sepakbola
Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid

Derby Madrid Perdana

Selasa, 19 Agustus 2014 15:06 WIB
Derby pembuka kota Madrid siap panaskan leg pertama Piala Super Spanyol 2014.
  • Derby Madrid Perdana
    GETTY IMAGES

    Diego Simeone (Atletico Madrid/kiri) - Carlo Ancelotti (Real Madrid)

  • Derby Madrid Perdana
    GETTY IMAGES/Eli Suhaeli
  • Derby Madrid Perdana
  • Derby Madrid Perdana
Laga derby pembuka musim 2014-15 bakal tersaji pada leg pertama Piala Super Spanyol 2014 antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (20/08/14) dini hari WIB.

Real Madrid yang mendominasi sebagai pemenang derby dengan meraih tiga kali menang dan satu kali kalah, mempunyai kesempatan untuk kembali menambah kemenangan. Pasalnya tim besutan Carlo Ancelotti kini tengah berada di atas angina.

Meski baru mengalami kekalahan di laga persahabatan melawan Fiorentina, namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga baru saja meraih trofi Piala Super Eropa usai menumbangkan Sevilla. Hal itu memberi ancaman bagi Atletico.

Apalagi Los Blancos kini tambah kuat setelah kehadiran James Rodriguez dan Toni Kroos yang memberikan permainan Madrid semakin solid. Untuk komposisi, sepertinya seluruh pemain utama siap diturunkan.

Ancelotti memberi isyarat akan menurunkan Gareth Bale dan Pepe yang sebelumnya absen karena mengalami cedera. Keunggulan lain El Real pada laga nanti adalah sang mesin gol Ronaldo siap dimainkan.

Kondisi berbeda dialami Atletico Madrid yang mengalami pencapaian pramusim yang buruk saat melawan tim sekelas Sampdoria, Wolfsburg dan Cadiz. Mesin gol mereka sudah kehilangan Diego Costa yang hengkang ke Chelsea.

Namun tim yang menjuarai La Liga Spanyol musim lalu itu mempunyai pelatih yang bermental kuat seperti Diego Simeone. Pelatih asal Argentina itu punya segala solusi untuk mengancam lawan-lawannya.

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Liga Spanyol
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Real Madrid #Atletico Madrid
  • comment
Artikel Terkait
Komentar