tag
Sepakbola

Partai Persib Vs Persijap Sepi Penonton‏

Selasa, 19 Agustus 2014 12:19 WIB
Panpel Persib akui antusias penonton menyaksikan duel Persib kontra Persijap menurun.
  • Partai Persib Vs Persijap Sepi Penonton‏
    ligaindonesia

    Pemain Persijap.

Koordinator Umum Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib Bandung Budi Bram Rachman mengakui pertandingan Persib melawan Persijap Jepara sepi dari penonton yang datang langsung ke stadion, Selasa (19/08/14).

Persib akan menjadi tuan rumah pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa sore.

Hal itu jelas terlihat dari penjualan tiket yang dilakukan pihaknya sebagai panpel laga kandang Persib Bandung. "Memang sudah diprediksi. Karena kan pertandingan ini juga digelar bukan weekday terus karena sekolah juga sudah mulai. Jadinya sepi," ujar Bram.

Namun Bram yakin pada pertandingan menghadapi Persik Kediri, Minggu, 24 Agustus 2014, para bobotoh akan memenuhi stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu.

Bobotoh, julukan pendukung Persib, diperkirakan akan memenuhi pertandingan Persib melawan Persik karena duel nanti menjadi partai kandang terakhir Persib sebelum memasuki babak delapan besar Liga Super.

“Mungkin mereka menunggu pertandingan terakhir kandang nanti digelar weekend," jelas Budi Bram Rachman yang tak lupa meminta bobotoh menjaga ketertiban saat menyaksikan tim idolanya berlaga di akhir-akhir fase grup.

“Kita berharap di akhir-akhir laga kandang ini banyak dukungan dari bobotoh. Mudah-mudahan semakin tertib. Kalau pengamanan masih seperti biasa karena sudah menjadi ketentuan," pungkas Bram.


Penulis : Ginanjar
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Persib Bandung #Persijap
  • comment
Artikel Terkait
Komentar