tag
Sepakbola
Persebaya Vs Persela

Persebaya Waspadai Roman dan Srdjan

Selasa, 19 Agustus 2014 11:35 WIB
Rahmad Darmawan memastikan dua pemain Persela menjadi perhatian utama Persebaya.
  • Persebaya Waspadai Roman dan Srdjan
    Internet

    Rahmad Darmawan.

Persebaya Surabaya akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Selasa (19/08/14). Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan mengakui dua pemain andalan Persela akan mendapat perhatian khusus.

Menjelang duel di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persebaya sudah memetakan kekuatan Persela. Salah satu hasil evaluasi adalah keberadaan stopper Roman Golian dan gelandang Srdjan Lopicic di Persela.

Selain stopper Roman dan gelandang Srdjan, salah satu pemain Persela yang menonjol adalah striker Addison Alves. Namun melawan Persebaya kali ini Alves absen karena harus menjalani akumulasi kartu.

“Mereka bertiga memiliki kualitas bermain di posisi masing-masing. Roman Golian di belakang, Srdjan Lopicic di tengah dan Alves di depan. Andil mereka bertiga membuat Persela lebih kuat musim ini,” kata Rahmad Darmawan.

Meski tanpa Alves, Rahmad tetap menerapkan konsentrasi tinggi karena Persela masih punya Bijahil Chalwa. Chalwa yang lebih banyak menjadi penyerang pelapis pernah menjadi momok saat tiga kali menjebol gawang Persebaya di Lamongan, 10 Februari 2014.

Hasil nanti tidak akan mempengaruhi posisi Persebaya dari empat klub asal wilayah timur yang berhak ke delapan besar. Dengan nilai 33, Persebaya sudah merebut satu tiket delapan besar.

Persela masih berjuang merebut tiket terakhir ke delapan besar dari wilayah timur. Dengan nilai 25, Persela akan mendapat persaingan dari PSM Makassar dan Persiba Balikpapan yang sama-sama punya nilai 22.

Kondisi ini memaksa Persela akan bermain mati-matian untuk meraih tambahan tiga angka berkat kemenangan di kandang Persebaya.

“Kami siap tempur. Persiapan sudah kami lakukan dengan matang. Harus kami akui Persebaya beda dengan dulu, apalagi setelah masuknya Issac Poppo. Kepercayaan diri pemain harus tetap tinggi plus kerja keras dan disiplin,” kata Pelatih Persela Eduard Tjong.


Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Persebaya Surabaya #Persela Lamongan
  • comment
Artikel Terkait
Komentar