tag
Sepakbola
Piala AFC 2014

Persipura Siaga Tempur di Kuwait

Selasa, 19 Agustus 2014 08:02 WIB
Persipura melanjutkan perjalanan di kompetisi Piala AFC saat bermain di Kuwait.
  • Persipura Siaga Tempur di Kuwait
    Internet

    Pemain Persipura sedang menjalani latihan.

Kiprah Persipura Jayapura berlanjut di Piala AFC 2014 saat menantang tuan rumah Al Kuwait, Selasa (19/08/14). Bermain di markas lawan, Pelatih Persipura Jacksen Tiago meminta pemainnya bermain cepat.

Piala AFC (AFC Cup) 2014 memasuki perempatfinal. Persipura menjadi tamu duel pertama di Al Kuwait Sports Club Stadium, hari ini. 26 Agustus 2014 giliran Persipura menjamu Al Kuwait.

Pelatih Persipura Jacksen Tiago menegaskan timnya siap tempur karena pemain dalam kondisi bugar, termasuk kapten Boaz Solossa. Meski bermain di kandang lawan, Persipura tidak akan bermain lambat.

Mengantisipasi tipikal permainan Al Kuwait, pemain akan bermain cepat untuk mengimbangi lawan sekaligus mencuri gol untuk mengagetkan tuan rumah.

“Pemain harus cepat kalau ingin memenangi pertandingan. Tidak ada kata bermain lambat karena lawan juga memiliki kecepatan,” tegas Jacksen.

Persipura berambisi menjadi klub pertama Indonesia yang bermain di semifinal Piala AFC. Persipura pernah mencapai perempatfinal 2011 saat takluk di tangan Arbil SC dari Irak.

Dibandingkan Persipura, nama Al Kuwait lebih besar di Piala AFC. Dalam lima musim terakhir, klub asal Kuwait ini sudah empat kali mencapai final. Untuk edisi ini Al Kuwait membidik trofi ketiga secara beruntun.


Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Persipura Jayapura #Piala AFC 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar