tag
Sepakbola

Sebelum Tantang Lilipaly, Pemain Ajax Berdarah Indonesia Sowan ke Irfan Bachdim

Minggu, 08 Januari 2017 05:51 WIB
Ezra Walian menyempatkan diri menemui Irfan Bachdim.
  • Sebelum Tantang Lilipaly, Pemain Ajax Berdarah Indonesia Sowan ke Irfan Bachdim
    internet

    Ezra Walian menyempatkan diri mengunjungi Irfan Bachdim yang tengah memulihkan cedera di Belanda.

Ezra Walian turun selama 90 menit saat menantang SC Telstar yang diperkuat Stefano Lilipaly dalam sebuah laga. Namun, sebelum laga ini pemain Jong Ajax berdarah Indonesia ini sempat menemui Irfan Bachdim terlebih dahulu, Minggu (08/01/17).

SC Telstar berhasil mengalahkan Jong Ajax dalam sebuah laga persahabatan. Telstar membungkan tim muda Ajax Amsterdam ini dengan skor telak 3-1 pada laga yang dihelat di Rabobank IJmond Stadion, Sabtu (07/01/17).

Laga ini juga menjadi duel yang sarat dengan aroma Indonesia. Pasalnya ada Ezra Walian yang membela Ajax dan Stefano Lilipaly yang membela Telstar di mana keduanya memiliki garis darah Indonesia.

Menariknya, sebelum laga dimulai Ezra mengunggah sebuah foto di akun media sosial pribadinya bersama Irfan Bachdim. Keduanya nampak akrab dalam foto tersebut.

 

Good to see you today bro 👍🏽🇮🇩 #indonesia

A photo posted by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Saat ini Bachdim memang  tengah berada di Belanda untuk memulihkan cederanya. Keduanya pun bertemu di sebuah fitnes center yang menjadi lokasi latihan Bachdim.

Pertemuan ini pun semakin menguatkan kabar bakal bergabungnya Ezra ke Timnas Indonesia. Pasalnya, saat bertemu Bachdim tengah menggunakan jersey latihan Timnas Garuda berwarna hijau.

Bisa jadi, keduanya saling bertukar pikiran soal situasi sepakbola dan Timnas Indonesia dalam kesempatan tersebut. Apalagi, Ezra baru saja pulang dari Tanah Air usai melakoni sebuah eksebisi yang dihadiri oleh Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.


Editor : Rizky Pratama Putra

Tag Terkait

#PSSI #Irfan Bachdim #Ajax Amsterdam #Stefano Lilipaly #Sportainment #Ezra Walian #SC Telstar
  • comment
Artikel Terkait
Komentar