tag
Sepakbola

Wah, Klub Asal Aleppo Gunakan Jersey Buatan Bogor

Selasa, 10 Januari 2017 10:08 WIB
Sebuah klub asal Aleppo menggunakan jersey buatan Indonesia.
  • Wah, Klub Asal Aleppo Gunakan Jersey Buatan Bogor
    Ultras Tifo

    Al Ittihad Aleppo SC menggunakan apparel asal indonesia dalam jersey terbarunya.

Al Ittihad Aleppo SC akan menggunakan jersey dari apparel Indonesia untuk musim kompetisi musim depan. Klub asal Suriah ini juga memiliki desain unik dalam seragam mereka, Selasa (10/01/17).

Al Ittihad Aleppo SC merilis seragam mereka untuk musim kompetisi baru di Liga Suriah. Seragam tandang mereka akan berwarna merah dan putih akan menghiasi kostum perang mereka untuk laga tandang.

Klub ini juga mengabadikan sebuah landmark khas Aleppo dalam balutan seragam kandang mereka. Benteng Aleppo akan menjadi bagian dalam kostum kebesaran mereka.

Benteng Aleppo ini melambangkan kekuatan warga Aleppo dalam mempertahankan kotanya. Benteng ini akan berada di tampilan muka seragam kandang Al Ittihad.

Menariknya kostum ini akan diproduksi oleh sebuah perusahaan apparel olahraga dari Bogor, Manika Baju Bola (MBB) Apparel. Perusahaan ini akan menyuplai jersey kandang dan tandang Al Ittihad musim depan.

MBB Apparel juga merupakan salah satu penyuplai jersey untuk sejumlah klub di Indonesia. Tim seperti Madura United, Persikabo Bogor, maupun Persibat Batang menggunakan kostum yang diproduksi oleh perusahaan asal Kota Hujan tersebut.

 


Editor : Rizky Pratama Putra

Tag Terkait

#Suriah #Liga Indonesia #Al Ittihad #Aleppo
  • comment
Artikel Terkait
Komentar