tag
Sepakbola
Piala Liga Inggris

(VIDEO) Tabrak Pemain Hull Hingga Patah Tulang, Pogba Selamat dari Hukuman Wasit

Rabu, 11 Januari 2017 07:16 WIB
Markus Henriksen menderita patah tulang selangka usai bertabrakan dengan Paul Pogba.
  • (VIDEO) Tabrak Pemain Hull Hingga Patah Tulang, Pogba Selamat dari Hukuman Wasit
    Internet

    Paul Pogba vs Markus Henriksen.

Paul Pogba tampil gemilang membawa Manchester United petik kemenangan dari tamunya Hull City dalam semifinal leg pertama di Stadion Old Trafford. Mantan gelandang Juventus itu juga beruntung bisa selamat dari hukuman wasit usai melakukan sebuah aksi keras terhadap salah seorang pemain The Tigers, Rabu (11/01/17).

Pogba dimainkan sebagai starter oleh Jose Mourinho tampil agresif sejak menit pertama sebagai motor permainan Man United. 

Saking agresifnya, pemain Timnas Prancis itu bahkan membuat salah seorang pemain Hull City, Markus Henriksen tergelepar di atas lapangan.

Insiden tersebut terjadi saat Pogba berusaha memenangkan duel perebutan bola dengan sebuah body charge saat laga belum genap berusia 18 menit.

Namun aksi tersebut justru membuat Henriksen mengalami cedera serius yang menyebabkan dirinya tidak bisa lanjut bermain, hingga ditarik keluar dan digantikan oleh rekannya, Abel Hernandez.

Menurut Telesport, insiden tabrakan tersebut menyebabkan Henriksen menderita cedera serius berupa patah tulang selangka. 

Beruntungnya, Pogba justru lolos dari hukuman wasit lantaran luput dari pantauan. Wasit K. Friend yang memimpin jalannya laga tidak melihatnya sebagai pelanggaran dan justru memberikan hadiah tendangan bebas kepada Man United.

Manchester United akhirnya sukses menjejakkan satu kakinya di partai final Piala Liga Inggris. Setan Merah memetik kemenangan 2-0 dari Hull City. Kemenangan kian meringankan langkah mereka ke Wembley Stadium.

Dua gol kemenangan Man United dibukukan oleh Juan Mata pada menit ke-56 dan Marouane Fellaini pada menit ke-87. 


Editor : Ahmad Priobudiyono

Tag Terkait

#Manchester United #Paul Pogba #Hull City #Piala Liga Inggris #Sportainment #Liga Inggris
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Rendy Lumintu
    Rabu, 11 Januari 2017 10:39 WIB
    Rendy Lumintu

    waduh wasitnya kurang awas itu, harusnya diganjar kartu merah tuh

  • Tidak ada data lagi